Imbas Pandemi, Idol K-Pop Ini Rela Jadi Pelayan Di Kafe Karena Sepi Job Manggung

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Imbas Pandemi, Idol K-Pop Ini Rela Jadi Pelayan Di Kafe Karena Sepi Job Manggung
Foto: SBS Star

Winnetnews.com -  Pandemi COVID-19 telah menyebabkan banyak idol K-Pop tidak bisa tampil di atas panggung. Beberapa idol K-Pop bahkan terpaksa bekerja paruh waktu demi mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baru-baru ini, seorang idol K-Pop tengah menjadi perbincangan netizen Korea setelah foto-fotonya bekerja part time di sebuah kafe terungkap karena sepi job manggung selama pandemi. Dia adalah member girlgroup ELRIS, Yukyung.

Yukyung memulai debutnya sebagai member ELRIS tahun 2017 dan grup ini secara rutin merilis album baru. ELRIS bahkan merilis mini album keempat JACKPOT di awal tahun lalu.

Namun pandemi COVID-19 menghantam industri K-Pop dengan keras. ELRIS menjadi salah satu grup K-Pop yang sangat merasakan dampaknya karena grup tersebut tak mendapat job manggung.

Baru-baru ini, salah satu kafe di Seoul membagikan foto Yukyung di Instagram mereka. Foto itu adalah Yukyung yang bekerja mengenakan celemek dengan rambut diikat.

Di bawah foto, pemilik kafe menulis, "Dia bekerja keras lagi akhir pekan ini. Di pagi hari, dia biasanya memeriksa stok dan membuat pesanan."

image0

Saat Yukyung bekerja di kafe, dia tetap mempromosikan grupnya. Menurut fans K-Pop, Yukyung akan memberikan setiap pelanggan kartu kecil untuk mempromosikan ELRIS. Pada kartu tersebut, ia menuliskan pesan.

"Hai, saya Yukyung, salah satu member girl group K-Pop yang memulai debut tahun 2017. ELRIS akan selalu berusaha menyebarkan energi baik kepada publik. Tolong beri kami cinta dan dukungan, dan ingat kami! Semoga hari Anda menyenangkan!," tulis Yukyung.

image1

Di akhir kartu, Yukyung juga menambahkan username Instagram-nya dan Instagram resmi ELRIS. Setelah melihat ini, banyak fans K-Pop berharap ELRIS dan grup K-Pop lainnya segera mendapatkan kesempatan untuk tampil dan berpromosi lagi.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...