Skip to main content

Indikasi Penipuan, Puluhan Penggemar Bon Jovi Lapor Polisi

Indikasi Penipuan, Puluhan Penggemar Bon Jovi Lapor Polisi
Indikasi Penipuan, Puluhan Penggemar Bon Jovi Lapor Polisi

image0

Wingamers.com - Dalam laporannya Deki yang mewakili korban lain, mengaku membeli tiket konser Bon Jovi secara online pada website tiketbonjovi sejak awal Agustus 2015. Namun, mereka mengalami kesulitan ketika menanyakan kelanjutan perilah cara penukaran tiket.

Menurutnya situs bernama tiketbonjovi merupakan situs yang pertama kali keluar dan berada di urutan teratas ketika mereka mengakses internet untuk mencari tiket Bon Jovi secara online. Namun setelah mereka melakukan konfirmasi dan menghubungi Live Nation Indonesia sebagai pihak penyelenggara, mengatakan bahwa ticketbonjovi.com bukan oficial resmi pembelian ticket box dari mereka," kata Deki.

Sebelumnya pihak penyelenggara Live Nation Indonesia menyatakan bahwat iket konser Bon Jovi telah terjual habis. Bagi para penggemar yang belum mendapatkan tiket bisa mendapatkannya pada agen-agen resmi yang bekerjasama dengan Live Nation atau pada website resmi bonjovijakarta.

Hingga saat ini situs yang diindikasikan sebagai situs penupuan itu masih aktif. Jumlah kerugian dari 28 orang korban sekitar Rp 108.470.000. Namun, jumlah tersebut akan terus bertambah jika korban lainnya juga ikut melapor.

Dalam kasus ini jika terbukti, pelaku akan dijerat dengan ancaman pasal 378 KUHP dan atau Pasal 28 ayat 1 Juncto Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE. (rk)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top