Indomie Terkenal di Korea Selatan

Indomie Terkenal di Korea Selatan

Selasa, 14 Jun 2016 | 10:36 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Korea International Noodle Exhibition Expo 2016 diadakan di Seoul COEX Hall C pada 3-5 Juni 2016. dalam acara ini, tersedia 250 stand dan merancang konsep pameran di Paviliun dengan berbagai tema seperti paviliun luar negeri, paviliun domestik, museum mie dunia , paviliun promosi, mencicipi zona sampel dan pengalaman mie.

Tak heran jika pameran ini ramai dikunjungi. Menurut Departemen Pertanian, Pangan dan Urusan Pedesaan Korea Selatan mengatakan, Korea sebagai negara yang mengkonsumsi mi instan di dunia dengan 76 buah/orang, diikuti oleh Vietnam, Indonesia dan Thailand.

Indonesia sebagai salah satu konsumen mie terbesar di dunia juga mengambil bagian dalam pameran dengan menghadirkan Indomie mie instan yang telah memasuki pasar 14 tahun Korea Selatan bersaing dengan mie dari negara-negara lain seperti Malaysia, China, Jepang, Thailand dan Vietnam.

Booth Indomie diprakarsai oleh Kor Bangla Osan PV Indomie Ltd sebagai agen tunggal di Korea Selatan. Indomie di distribusikan dengan tester mie instan Indomie goreng yang juga menjual berbagai rasa.

Mie instan buatan Indonesia sangat terkenal di Korea Selatan. Ini karena rasanya yang pas di lidah mereka, lebih dari 50.000 warga Korea yang tinggal di Indonesia yang bekerja di perusahaan Korea berinvestasi di Indonesia, juga di situs internet www.seriouseats.com  yang menulis tentang 10 mie instan dari seluruh dunia. Mie Instan Indomie goreng sebagai mie paling lezat di dunia membuat Indomie banyak peminat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...