Indonesia Kutuk Keras Serangan Bom di Lahore

Rani
Senin, 28 Maret 2016 08:50 WIB
Oleh Rani pada Senin, 28 Maret 2016 08:50 WIB
Image Indonesia Kutuk Keras Serangan Bom di Lahore

WinNetNews.com - Serangan bom bunuh diri di Lahore, Pakistan, menewaskan lebih dari 60 orang dan melukai ratusan orang lainnya saat perayaan Paskah, Minggu (27/3) sore. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan dukacita.

Jokowi juga mengutuk keras serangan bom di Lahore ini. Dia menegaskan, teror atas nama apapun tidak dibenarkan.

"Indonesia mengutuk keras serangan bom di Lahore. Teror atas nama apapun tidak dibenarkan. Dukacita mendalam utk korban, rakyat Pakistan -Jkw," tulis Jokowi di akun Twitter pribadinya @jokowi seperti dikutip detikcom, Senin (28/3/2016).

Sejumlah pemimpin dunia juga mengutuk dan menyampaikan dukacita atas serangan bom bunuh diri di Lahore ini. Di antaranya Perdana Menteri Kerajaan Inggris David Cameron, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Perdana Menteri India Narendra Modi, Raja Yordania Abdullah II, dan lainnya.

Baca juga: Trump: Saya Bisa Menyelesaikannya Sendiri

"Saya terkejut dengan serangan teroris di Lahore. Pikiran saya dengan keluarga dan teman-teman korban. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu," cuit akun Twitter Resmi Perdana Menteri @David_Cameron.

"Kanada mengutuk pemboman menyedihkan di Lahore, Pakistan. Pikiran dan doa kami dengan semua orang yang tewas atau terluka," cuit akun Resmi Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Sumber: Detik

Foto: BBC

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Driver Ojol akan Demo di Pembukaan Asian Games 2018?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.