(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Indonesia Masters 2019: Kandaskan Unggulan Kedelapan, Jonatan Christie Melaju ke Semifinal

Daniel
Daniel

Indonesia Masters 2019: Kandaskan Unggulan Kedelapan, Jonatan Christie Melaju ke Semifinal Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhadapan dengan wakil India Kidambi Srikanth pada babak perempat final Indonesia Masters 2019. Jojo sukses memenangkan pertandingan dua game langsung 21-18 dan 21-19. 

Game pertama kejar mengejar angka terjadi. Srikanth tidak mau terbawa permainan Jonatan yang memang diuntungkan dengan dukungan luar biasa dari penonton. Sempat kejar mengejar angka, Jojo sukses menang 21-18 pada game pertama.

Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut mengawali game kedua dengan unggul cepat 6-0. Kombinasi pukulan smash dan serobotan di depan net, plus pertahanan yang apik membuat lawan kerepotan.

Rally terjadi ketika kedudukan 9-4. Pertahanan Jojo yang sulit ditembus membuat bola serangan Srikanth selalu bisa dikembalikan. Alhasil Jojo sukses memenangkan rally tersebut. Pemain peringkat 12 dunia tersebut menutup interval game kedua dengan skor 11-4. 

Selepas interval game kedua drive-drive yang dilakukan oleh Jojo berhasil membuat sang lawan pontang-panting. Smash menyilang Jojo bahkan membuat sang lawan yang merupakan unggulan kedelapan tersungkur. Srikanth sempat bangkit dan memangkas jarak menjadi dua poin saja. Namun penampilan sempurna Jojo di laga ini menutup game kedua sekaligus memastikan kemenangan 21-19.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});