(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Indonesia Masters 2019: Keteteran di Game Kedua, Ini Penjelasan Greysia dan Pelatih

Daniel
Daniel

Indonesia Masters 2019: Keteteran di Game Kedua, Ini Penjelasan Greysia dan Pelatih Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Ganda putri unggulan keempat Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan ganda putri asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada babak perempat final Indonesia Masters 2019. Lewat pertandingan tiga game, Geysia/Apriyani menang 21-16, 17-21, dan 21-13. 

Pertandingan berlangsung ketat dalam tiga game. Pada game pertama pasangan Greysia/Apriyani sukses memenangkan laga tanpa kesulitan. Namun pada game kedua, pasangan Thailand berbalik mendominasi.

Diakui oleh Greysia pada game kedua lapangan berada dalam kondisi kalah angin. Ditambah tekanan yang diberikan ganda Thailand secara bertubi-tubi mengurung Greysia dan Apriyani. Permainan mereka pun tidak bisa berkembang di game kedua.

"Overall menang secara strategi. Pada set pertama kita memang menang angin ya. Terus set kedua mereka berbalik neken kita ya, dan kita gak bisa keluar dari tekanan," kata Greysia pada sesi konferensi pers usai laga. 

"Set kedua kita emang kalah angin. Intinya strategi aja, dan memang Greysia sama Apri agak memaksa karena mungkin penasaran. Memang tidak mudah mengganti pola dalam pertandingan. Butuh keyakinan dan nyaman dulu," tambah sang pelatih Eng Hian.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});