Indonesia Masters 2019: Marcus/Kevin Rebut Gelar Juara Usai Kalahkan Ahsan/Hendra

Daniel
Daniel

Indonesia Masters 2019: Marcus/Kevin Rebut Gelar Juara Usai Kalahkan Ahsan/Hendra Foto: Winnetnews/Daniel

Winnetnews.com – Final ganda putra Indonesia Masters 2019 mempertemukan pasangan junior dan senior, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pada laga yang berlangsung hanya 25 menit tersebut, Marcus/Kevin menang 21-17 dan 21-11.

Pada game pertama perlawanan sengit ditunjukkan oleh Ahsan/Hendra. Meski tergolong pasangan senior, mereka mampu mengimbangi kecepatan dari dua juniornya tersebut. Namun duet The Minions masih terlalu perkasa dan menang 21-17.

Pada game kedua kesalahan demi kesalahan terus dilakukan oleh Ahsan/Hendra. Pada awal game, Minions bahkan melaju jauh hingga 6-0. Keadaan sempat kembali ketat hingga interval ditutup dengan skor 11-10 untuk keunggulan Minions.

The Daddies yang diharapkan bisa terus menekan malah melakukan kesalahan tiga kali beruntun. Bola pengembaliannya tidak sempurna dan menyangkut di net. Kecerdikan Minions dalam memainkan netting tipis juga turut andil dalam kemenangan mereka di game kedua 21-11.

“Tadi main cukup cepat temponya. Bang Ahsan juga satu, dua, tiga bolanya matang dan kita gak boleh banyak mati sendiri. Oleh karena itu kita fokus. Kita banyak beruntung juga karena bola banyak bergulir di net jadi saya enak nyambernya,” ujar Marcus pada sesi konferensi pers.

“Kita hari ini memang secara speed kalah ya. Mereka menang angin juga di set kedua. Dan ya defend kita juga gak rapet,” terang Hendra.

Apa Reaksi Kamu?