(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Indonesia Masters 2019: Tampil Agresif, Anthony Ginting Taklukkan Pebulutangkis India

Daniel
Daniel

Indonesia Masters 2019: Tampil Agresif, Anthony Ginting Taklukkan Pebulutangkis India Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com – Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan pebulu tangkis India, Kashyap Parupalli. Permainan agresif Ginting sukses membawanya ke babak 16 besar. Skor akhir 21-12 dan 21-16.

Game pertama Ginting mendominasi sejak awal. Permainan juara China Open 2018 tersebut rapih dan minim kesalahan. Sulitnya menembus pertahanan Ginting membuat Parupalli frustrasi dan melakukan kesalahan sendiri. Game pertama jadi milik Ginting 21-12.

Pada game kedua Parupalli lebih jeli dan berhati-hati dalam memgembalikan bola. Sebaliknya, Ginting malah tampil ceroboh dan banyak melakukan kesalahan sendiri seperti bola yang nyangkut di net dan beberapa kali permainan net yang tidak sempurna.

Tidak mau tertinggal jauh, Ginting mulai kembali bermain agresif dengan melontarkan drive-drive tajam ke arah lawan. Terbukti, Parupalli kewalahan dengan tempo cepat dari Ginting. Peringkat tujuh dunia tersebut menutup interval game kedua dengan kedudukan 11-8.

Selepas interval game kedua, Ginting terus mempertahankan tempo permainan. Beberapa dropshot dilakukan oleh Ginting tanpa bisa dikembalikan oleh Parupalli. Game kedua jadi milik Ginting dengan skor akhir 21-16.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});