(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Indonesia Moeslim Fashion Expo Akan Diramaikan Oleh Desainer Ternama

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Indonesia Moeslim Fashion Expo Akan Diramaikan Oleh Desainer Ternama

WinNetNews.com - Pameran busana muslim akan diselenggarakan di Makassar. Pameran special yang bertajuk "Indonesia Moeslem Fashion Expo" akan diikuti sekitar 11 butik yang dikelola oleh para artis dan beberapa desainer busana muslim lainnya. Acara ini akan dilaksanakan pada 28 April-1 Mei 2016.

CEO Artpro Exhibition Andi Yulham di Makassar, Senin, mengatakan para artis yang ikut "menjajakan" produk pakaian itu antara lain Indra Bekti, Aldila Jelita, Delia Septianti, Puput Melati, April Jasmine, Raffi Ahmad, Enno Lerian, Vicky Nitinegoro, Indah Ludiana, Regina Van Hauten, dan Dwi Andika.

Beberapa desainer juga akan meramaikan acara ini seperti Yuyuk Nurmaisyah, Devi Janeeta, No D`sign, Aam Laurisha, Feby Boutiq, Inspirasi Cantik, Vania Gallery, Butik Luthfiah dan Lili Boutiq.

"Kegiatan ini memang tidak hanya diikuti para desainer ternama dari sejumlah kota besar namun juga para kalangan artis yang memang punya bisnis dalam dunia fashion," katanya.

Butik para artis ini akan bersaing dengan beberapa peserta lain yang juga telah berkomitmen dalam kegiatan tersebut. Keberadaan ratusan stan dari desainer ternama di Indonesia juga membuat pihaknya yakin akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan pameran busana muslim sebelumnya.

Akan ada 120 stand untuk menawarkan berbagai model busana muslim terbaru. Untuk kegiatan ini juga, menurut dia, pihaknya selaku penyelenggara juga tidak hanya fokus menyediakan busana muslim untuk kalangan Hawa namun juga untuk kaum Adam.

"Kami tentunya berharap dengan keterlibatan sejumlah butik artis akan semakin menarik para pengunjung yang hadir," ujarnya.

Pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai acara pendukung lain demi memaksimalkan pelaksanaan diantaranya lomba menggambar dan lomba mewarnai yang tentunya melibatkan anak-anak di Makassar.

"Jadi jika dikatakan pameran ini sama halnya dengan yang sebelum-sebelumnya, tentunya tidak demikian. Kita sejak awal juga telah mempersipkan segala sesuatunya agar kualitas event semakin maksimal," ujarnya.

Sementara Event Manajer Artpro, Zulfikar menyatakan panitia penyelenggara dan peserta juga telah menyiapkan jadwal fashion show agar pengunjung bisa melihat secara langsung keindahan model dari busana yang ditawarkan.

"Peserta yang didominasi orang Jakarta memang membuat acara ini lebih spesial. Apalagi mereka (peserta pameran) sudah memiliki banyak pengalaman berpartisipasi diberbagai ajang nasional dan internasional," ujarnya

 

Dikutip dari Antara

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});