Indosat Dikabarkan Akan Akusisi Operator Seluler Lain?
ilustrasi

Indosat Dikabarkan Akan Akusisi Operator Seluler Lain?

Jumat, 19 Okt 2018 | 06:23 | Rusmanto

WinNetNews.com - Indosat Ooredoo mengirimkan sinyal kembali akan melakukan aksi korporasi dengan mengakusisi operator seluler lainnya.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter dalam acara Farewell & Welcoming yang digelar Indosat Ooredoo di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Pada saat masih menjadi komisaris, Chris mengungkapkan, memang ada permintaan pemegang saham agar Indosat Ooredoo melakukan merger maupun akusisi operator tetangga.

"Waktu masih jadi komisaris, iya ada," ucapnya.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga pernah dikabarkan tengah menjajaki proses akusisi atau merger dengan operator lain. Dalam isu tersebut, nama XL selalu dikait-kaitkan di dalamnya.

"Indosat Ooredoo pengen ngambil (akuisisi), tapi belum tahu yang mana," sebutnya.

Sayangnya, perihal kapan proses akusisi operator ini dilakukan, Chris belum membeberkannya lebih lanjut kepada awak media.

Chris bukan sosok baru di tubuh operator yang identik warna merah dan kuning ini. Ia tercatat menjadi Komisaris perseroan selama delapan tahun.

Pria kelahiran Manado itu baru saja dipilih menjadi Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) kemarin.

Berbekal pengalaman mengisi berbagai posisi di dunia bisnis, pemerintahan, serta mengikuti perkembangan industri telekomunikasi, Chris dinilai mampu mengeksekusi strategi perushaaan ke depan menghadapi bisnis yang semakin menantang. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...