Indosat Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana IM3 Ooredoo Online

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Indosat Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana IM3 Ooredoo Online Foto: Dok. Winnetnews.com/Nisa Diniah

Winnetnews.com - IM3 Ooredoo resmi meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang dapat dibeli secara online. Acara tersebut berlangsung di Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada hari ini, Selasa (05/11). Acara peluncuran produk ini dihadiri oleh sejumlah petinggi perusahaan diantaranya Chief Operating Officer, Vikram Sinha, dan Chief Marketing Officer, Ritesh Kumar Singh.

Indosat Ooredo melalui brand IM3 Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Hal ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan hanya dalam beberapa klik, dan kartu dapat langsung diterima di hari yang sama. Ritesh Kumar Singh menyebut gagasan di balik layanan ini untuk mendapatkan pengalaman internet terbaik dengan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana.

"Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses," kata Ritesh. "Kami juga memberikan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo," Ritesh menambahkan.

Pelanggan yang ingin membeli kartu pedana online dapat memilih nomor yang tersedia di website Ooredoo. Untuk kemudahan dalam pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. 

Acara peluncuran IM3 Ooredoo online di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (05/22) (foto: dok. WinNet News/Nisa Diniah)
Acara peluncuran IM3 Ooredoo online di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (05/22) (foto: dok. WinNet News/Nisa Diniah)

IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelangan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan juga bisa mendapatkan kode voucher-nya di aplikasi myIM3 yang dapat didownload melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Untuk sementara, pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo baru tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan kedepannya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Bagi pelanggan baru yang tertarik untuk membeli kartu perdana IM3 Ooredoo secara online dapat mengunjungi halaman di im3.do/shop dan kartu perdana siap diantar ke rumahmu!

Apa Reaksi Kamu?