Indosiar Pecat Saipul Jamil Dari Juri Dangdut Academy 3

Rusmanto
Jumat, 19 Februari 2016 06:25 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 19 Februari 2016 06:25 WIB
Image Indosiar Pecat Saipul Jamil Dari Juri Dangdut Academy 3

WinNetNews.com - Melalui surat pernyataan yang ditujukan kepada pers, pihak stasiun televisi Indosiar menyatakan bahwa mereka menghentikan partisipasi pedangdut Saiful Jamil sebagai juri Dangdut Academy 3.

Berdasarkan surat tersebut, pihak Indosiar menyatakan bahwa mereka tak mengizinkan seseorang yang tengah berstatus tersangka menjadi pengisi acara.

Surat itu beredar setelah ditetapkannya Saipul sebagai tersangka pada Kamis (18/02/2016).

Baca juga: Saiful Jamil Resmi Menjadi Tersangka Pelecehan Seksual

Dalam surat dengan nama Gilang Iskandar sebagai Sekretaris Korporat Indosiar di bagian bawah tersebut, yang tertulis adalah sebagai berikut.

Terkait kasus dugaan pelecehan seksual oleh penyanyi dangdut SJ yang merupakan salah satu juri program acara Dangdut Academy (DA) 3, Indosiar menyatakan sebagai berikut:

Berharap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.

Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016 SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya.

Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai.

Demikian pernyataan pers ini di berikan untuk dijadikan pedoman akan sikap Indosiar atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh SJ.

disadur dari situs tribunnews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Patung Bunda Maria Ini Menangis Mengeluarkan Minyak Zaitun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.