Indra Sjafri, Tak Ada Persiapan Khusus Melawan Arema

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Indra Sjafri, Tak Ada Persiapan Khusus Melawan Arema
BALI - Indra Sjafri, pelatih Bali United mengaku tak memiliki target muluk-muluk kepada timnya pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015 melawan Arema. Indra hanya ingin kualitas para permainannya semakin meningkat.

"Tak ada persiapan khusus melawan Arema. Saya hanya ingin kualitas tim semakin bagus," ujar Indra

Bali United lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tampil cukup impresif setelah selalu berhasil memetik kemenangan pada babak penyisihan.

Sementara itu, Arema menjadi runner-up Grup B. Karena status itu, Bali akan terlebih dulu bertandang ke markas Arema, pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (19/9/2015).

Kedua tim cukup mengenal kekuatan masing-masing mengingat mereka kerap melakoni pertandingan persahabatan baik digelar di Malang maupun Bali. Terakhir, kedua tim bertemu pada 1 Juli 2015. Saat itu, Bali United berhasil menaklukkan Arema di depan publiknya sendiri dengan skor 1-0.

Disinggung tentang kekuatan lawan, Indra Sjafri memilih merahasiakannya. Indra Safri itu pun enggan berkomentar soal ketiadaan Ahmad Bustomi yang tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});