(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

INewsMaker Beri Penghargaan untuk Khofifah dalam Perangi Kekerasan Seksual Anak

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

INewsMaker Beri Penghargaan untuk Khofifah dalam Perangi Kekerasan Seksual Anak

WinNetNews.com - Kekerasaan belakangan ini semakin menjadi-jadi, apalagi kekerasan dan kejahatan sesksual terhadap anak di bawah umur. Dalam kasus ini Khofifah Menteri Sosial berperan aktif dalam membantu dan memerangi kasus kekerasan anak. Sehingga Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memperoleh Apresiasi Tokoh Aktif Memerangi Kekerasan Anak dalam ajang INewsMaker Awards 2016.

Dalam acara yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016) itu, Khofifah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya itu.

http://winnetnews.com/cms/post/create

Menurut Khofifah, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi kerjasama antara dirinya dengan para pegiat sosial yang aktif memerangi kejahatan seksual terhadap anak.

"Saya ucapkan terima kasih apresiaasi ini betul-betul kerja bareng dengan aktivis pegiat. Ini apresisi untuk mereka, dan saya yang wakili," ujar Khofifah.

Melalui penghargaan ini, ia berharap semua pihak untuk bergandeng tangan untuk menyelematkan anak-anak Indonesia dari kejahatan seksual yang marak sekarang ini.

"Ini akan jadi penyemangat kerja kreatif, profesional, ternyata ada yang beri apresiasi, walau bukan itu yang kita tuju tapi akan beri semangat bagi seluruh warga bangsa bergandengan untuk selamatkan anak-anak Indonesia dari kejahatan seksual," jelas Khofifah.

Khofifah juga mengapresiasi I-News TV yang telah memberikan penghargaan bagi tokoh-tokoh yang menginspirasi masyarakat. "Kalau ini akan dilakukan setiap tahun maka kita akan punya banyak ladang pelayanan, inspirasi bagi seluruh warga bangsa yang mungkin tidak pernah tersebut dan terpublikasi media," pungkas Khofifah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});