Informasi Pra-Order Xbox One X bakal Diumumkan Microsoft di Ajang Gamescom 2017

Informasi Pra-Order Xbox One X bakal Diumumkan Microsoft di Ajang Gamescom 2017

Minggu, 20 Agt 2017 | 20:40 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Setelah menyaksikan kehebatannya melalui ajang E3 Conference awal tahun ini, informasi pra-order konsol Xbox One X andalan Microsoft yang telah lebih ditingkatkan kemampuannya dalam memainkan berbagai game 4K, akhirnya bakal resmi diumumkan di ajang Gamescom 2017. Acara tersebut dimulai pukul 12:00 PM Pasifik pada hari Minggu tanggal 20 Agustus atau jam 2 pagi WIB pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017. 

Penggemar akan dapat menyaksikan siaran langsung segala hal yang diberitakan oleh Microsoft, termasuk informasi pra-order konsol andalan terbarunya tersebut. Selain door prize, Microsoft juga berencana untuk mengungkap berbagai permainan yang sangat diantisipasi yang datang ke platform Xbox dan Windows, bersama dengan trailer perdana dunianya. 

Menurut Microsoft, pihaknya sangat antusias bagi para pemirsa yang berminat agar dapat masuk ke akun Microsoftnya di Mixer.com untuk berkesempatan memenangkan banyak hadiah besar dan juga dapat mengajukan pertanyaan ke tim di balik permainan favoritnya. Berikut adalah beberapa link yang bisa telusuri untuk mengetahui lebih banyak informasi terkait konsol Xbox One X andalannya: 

  • – Streaming dengan Teks Tertutup Bahasa Inggris: www.mixer.com/Xbox 
  • – Streaming dengan Teks Terbuka Bahasa Inggris (berupa tampilan video): www.mixer.com/XboxCC
  • – Streaming dengan Teks Terbuka Bahasa Jerman (berupa tampilan video): www.mixer.com/XboxCC_DE 

Xbox One X digadang-gadang akan menjadi konsol Microsoft masa depan yang paling kuat yang pernah ada. Berkat spesifikasi yang ditawarkannya, konsol game Microsoft ini diklaim akan mengalahkan semua konsol game lain yang ada, termasuk PlayStation 4 Pro. Dikenal sebelumnya dengan codename Project Scorpio, sistem gaming masa depan Microsoft tersebut konon telah dipersenjatai dengan 8 CPU Core AMD x86 kustom dengan clock 2.3GHz dan cache L2 4MB, 40 GPU AMD Radeon kustom yang beroperasi pada 1.172MHz, dan memori GDDR5 12GB melalui 384-bit interface dengan bandwidth memori hingga 326GB/detik. Dengan demikian konsol gaming Microsoft ini berarti memiliki GPU berkemampuan 6 TFLOPS. 

Semua aksesoris Xbox One yang ada akan bekerja pada Xbox One X. Konsol terbaru ini juga akan kompatibel dan mendukung game-game Xbox 360 yang tersedia melalui Xbox Live. Namun terobosan besar yang siap dihadirkan konsol Xbox One X kali ini adalah kemampuannya untuk menangani berbagai permainan game “true 4K” yang menjanjikan kecepatan 60 frame per detik. 

Dijadwalkan bakal diluncurkan secara global pada tanggal 7 November yang akan datang, Microsoft Xbox One X ini kabarnya bakal dipasarkan mulai dengan banderol $ 499 atau sekitar 6,6 jutaan rupiah per unitnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...