Ingin Aktivitas Seks Jadi Lebih Baik? Coba Lakukan Ini

Nadia Chevina

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ingin Aktivitas Seks Jadi Lebih Baik? Coba Lakukan Ini

WinNetNews.com - Survei terbaru yang dilakukan Brooks Running Company, menemukan 41 persen responden di Amerika yang rutin melakukan aktivitas fisik dengan berlari, merasakan euforia yang meningkat saat berhubungan intim.

 

 

Survei yang tertera dalam laporan online Brooks Run Happy Nation oleh Wakefield, melakukan survei dari 1.000 pelari dewasa yang rutin menjalankan olahraga lari sebanyak dua kali seminggu, dengan usia di atas 18 tahun yang berasal dari negera Amerika, Kanada, dan Jerman, dan mengkaitkannya dengan kehidupan mereka saat di ranjang.

 

Sebuah studi mengatakan olahraga secara teratur dapat meningkatkan fleksibilitas dalam seks. Selain itu orang-orang yang rutin berlari akan mendapatkan kekuatan yang tahan lama saat melakukan hubungan intim.

 

Seseorang tidak perlu melakukan lari maraton untuk mendapatkan kekuatan seks yang lebih baik dan tahan lama. Laporan di tahun 2013 yang dilakukan oleh Brooks, 66 persen pelari percaya dengan melakukan lari bersama pasangan dapat meningkatkan rasa gairah seperti hendak melakukan seks.

 

Hampir semua aktivitas fisik yang dilakukan bersama pasangan dapat memicu getaran hasrat yang meningkat. Dan mungkin bercinta setelah berolahraga dapat menghasilkan hubungan yang dahsyat untuk Anda dan pasangan.

 

 

Dilansir dari laman Blisstree dan liputan6 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...