Ingin Basmi Sarang Kecoa, Pria Ini Tak Sengaja Ledakan Halaman Rumah

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Ingin Basmi Sarang Kecoa, Pria Ini Tak Sengaja Ledakan Halaman Rumah Sumber: World of Buzz

Winnetnews.com - Binatang kecoa memang mampu membuat siapapun yang melihatnya merasa takut dan jijik. Mungkin juga ini yang dirasakan oleh seorang wanita asal Brazil yang terkejut saat melihat sarang kecoa di halaman belakang rumahnya.

Dilansir dari World of Buzz, seorang pria diminta oleh sang istri untuk menghilangkan sarang kecoa yang berada di halamannya.

"Istriku mengeluh kalau banyak kecoa di taman kami. Dia takut dengan mereka dan memintaku untuk menghancurkan sarang mereka yang berada di taman," ujar Cesar Schmitz.

Dia pun memutuskan untuk menggunakan penyemprot serangga, yang membuat kecoa-kecoa tersebut keluar dari sarangnya. Lalu ia pun berpikir bagaimana caranya untuk menyingkirkan semua kecoa tersebut sekaligus. 

Setelah mendapatkan ide, pria ini pun segera menyalakan korek api dan membuangnya ke lubang, serta menuangkan segelas bensin.

Lantaran tidak terjadi apapun, ia kembali menaruh beberapa korek api yang sudah dibakar ke dalam lubang tersebut. Tanpa menunggu waktu yang lama, seluruh tamannya pun meledak.

"Aku berharap aku memikirkan ini terlebih dahulu. Aku sama sekali tidak berpikir ini akan terjadi. Untungnya, dampak yang dialami hanya di halamannya saja. Jika aku berdiri di dekat situ atau terbentur meja itu bisa menjadi lebih fatal," katanya.

Cesar mengatakan kalau saat ini dia masih membersihkan kekacauan yang ia lakukan. Namun yang penting, masalah dengan kecoa sudah terselesaikan. 

Detik-detik halaman rumah Cesar Schmitz meledak ini, terekam oleh kamera CCTV dan diunggah ke media sosial Youtube. 

 

Apa Reaksi Kamu?