Skip to main content

Ingin Beli Rumah di Jakarta dengan Cicilan Dp 8 Jt-an? Ada di Sini!

Ingin Beli Rumah di Jakarta dengan Cicilan Dp 8 Jt-an? Ada di Sini!
Ingin Beli Rumah di Jakarta dengan Cicilan Dp 8 Jt-an? Ada di Sini!

WinNetNews.com - Dengan semakin langkanya tanah di Jakarta, maka semakin sedikit pula lahan yang bisa dikembangkan oleh developer. Namun PT. Metropolitan Land Tbk. kembali menegaskan bahwa punya rumah dengan luas tanah 120 m2 di Jakarta masih mungkin.

Ya, untuk itu PT. Metropolitan Land Tbk. tengah mengembangkan Perumahan Metland Menteng di atas lahan seluas 135 hektar yang berlokasi di Jalan Hamengku Buwono IX Kav 26, Cakung, Jakarta Timur.

“Istimewanya, rumah indent Tipe Limonium dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 69m2 ini bisa didapatkan dengan cicilan DP hanya Rp. 8 Jutaan selama 15 bulan,” ujar Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng, seperti yang dikutip dari Rumah.com.

Edwin juga menambahkan bahwa rumah dua lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi tersebut juga masih memiliki halaman cukup luas sehingga bisa difungsikan untuk taman atau untuk pengembangan di masa yang akan datang.

Lebih lanjut Edwin mengatakan bahwa rumah bertipe Limonium yang berada di cluster Victoria ini mengusung desain bergaya modern minimalis. Harga yang dipasarkan pun mulai Rp. 1,5 miliar dan sayangnya, karena banyaknya peminat, saat ini pun sudah hampir sold out.

“Tapi masih tersedia juga tipe-tipe lainnya karena Metland Menteng terus mengembangkan lahannya menjadi sebuah kawasan hunian yang benar-benar nyaman untuk ditinggali dan berada ditengah kawasan berprospek tinggi di Jakarta Timur,” kata Edwin.

Yang tidak kalah menarik juga tersedianya rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur seharga Rp. 1,1 miliar. Tipe dengan luas tanah 90m2 dan bangunan 62 m2 ini sedianya direncanakan dengan 2 kamar tidur. Namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dapat dibuat menjadi 3 kamar tidur. Tipe ini bisa diperoleh pula dengan cicilan DP hanya Rp. 8 jutaan selama 12 bulan saja.

Untuk itu maka pada Minggu (13/11), akan diadakan acara open house di Marketing gallery Metland Menteng. Pada acara tersebut, Metland Menteng akan memberikan bonus kepada pembeli berupa Air Conditioning (AC) tiap kamar, Water Heater, Free Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun, Free Family Membership Club House selama 1 tahun dan Voucher belanja Rp. 10 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Selain memasarkan rumah indent, untuk menjawab kebutuhan rumah siap huni, Metland Menteng juga memasarkan rumah siap huni (ready stock) Tipe Aquilla dengan luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 110 m2 dan 3 kamar tidur dipasarkan dengan harga Rp. 1,8 miliar.

Dan guna mendekatkan dengan target marketnya di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, Metland Menteng juga membuka Marketing Gallery di Ruko Boulevard Raya Kelapa Gading, tepatnya di blok LA 4/6 seberang Mal La Piazza.

Marketing Gallery ini akan didukung oleh aplikasi mobile yang dapat dilihat melalui televisi atau telpon genggam. Begitu juga dengan Metland Menteng yang juga dilengkapi mobile app yang dapat diunduh melalui playstore dan IOS sehingga konsumen dapat melihat mulai dari masterplan hingga show unit.

“Kami optimis Tipe Limonium dan Tipe Aquilla akan cepat terjual (sold out). Dan kami juga optimis pasar properti akan semakin membaik seiring semakin membaiknya kondisi ekonomi, ditambah dengan adanya kebijakan Tax Amnesty yang diharapkan berdampak pada perputaran roda ekonomi dan meningkatnya daya beli ke sektor properti,” kata Edwin.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top