Ingin Cek Suhu Tubuh Pengunjung, Karyawan ini Malah Semprot Hand Sanitizer ke Mata
Foto: World of Buzz

Ingin Cek Suhu Tubuh Pengunjung, Karyawan ini Malah Semprot Hand Sanitizer ke Mata

Sabtu, 23 Mei 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona yang terjadi saat ini, membuat pemilik toko dan bisnis di seluruh dunia untuk beradaptasi dengan “new normal” dengan selalu memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta pelanggan.  Beberapa protokol sebelum masuk ke sebuah supermarket seperti dengan mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya.

Dilansir dari World of Buzz, seorang karyawan minimarket 7-Eleven di Thailand, tidak sengaja menyemprotkan hand sanitizer ke wajah seorang pelanggan yang baru datang. Padahal awalnya ia hendak mengukur suhu tubuh pelanggan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Phimraa Patriot pada Jumat (15/5) lalu, terlihat seorang karyawan menghampiri seorang pelanggan yang baru masuk ke minimarket. Dia terlihat sedang memegang thermometer dan hand sanitizer di masing-masing tangan.

Semprot <b class=hand sanitizer ke wajah" height="346" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1590203036.jpg" width="345">
Foto: World of Buzz

Pelanggan tersebut pun berhenti di hadapan karyawan minimarket untuk dicek suhu tubuhnya, namun ia malah mendapati matanya tersemprot hand sanitizer. Wanita tersebut sontak langsung melangkah mundur dan menutup matanya.

Semprot hand sanitizer ke wajah
Foto: World of Buzz

Menyadari kesalahan yang telah dibuatnya, sang karyawan itu pun segera mengajak wanita tersebut ke bagian belakang minimarket untuk memberikan pertolongan pertama.

Video ini menjadi viral setelah diunggah pertama kali. Sampai saat ini, video berdurasi 26 detik tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 64,000 kali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...