Ingin Dapat jodoh Idaman? Ini 3 Langkah Terbaik Untuk Mendapatkan Jodoh Idamanmu
Sumber : Istimewa

Ingin Dapat jodoh Idaman? Ini 3 Langkah Terbaik Untuk Mendapatkan Jodoh Idamanmu

Minggu, 8 Jul 2018 | 18:08 | Oky

Winnetnews.com - Cara mendapatkan jodoh idaman. Sebenarnya bagi seseorang untuk bisa mendapatkan jodoh seperti yang dia impikan tidaklah semudah seperti membalikan telapak tangannya. Ini bisa memakan waktu hingga berhari-hari, berminggu-minggu bahkan bertahun-tahun.

Terlebih lagi bagi kamu yang sama sekali belum pernah memiliki pacar atau pasangan. Iya memang benar, jodoh sudah diataur oleh Tuhan YME. Namun apakah kita hanya bisa menunggu jodoh datang dengan sendirinya tanpa harus melakukan tindakan apapun?

Tentu saja tidak, kita sebagai manusia juga harus tetap mencari, berusaha dan berjuang sampai mendapatkan jodoh seperti yang kita impikan.

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan selama, mungkin cara ini sudah kamu lakukan namun belum juga berhasil.

Oleh karena itu, kamu juga harus mengimbangi buka aura jodoh agar hasil  bisa jauh lebih maksimal.

1. Tentukan Kriteria Jodoh Idamanmu

Cara mendapatkan jodoh yang pertama yaitu dengan cara menentukan kriteria jodoh idamanmu. Dengan kamu menentukan kriteria jodoh idaman, maka energi positif dari buka aura jodoh ini akan sangat membantu sekali.

Cara menentukan kriteria jodohmu, kamu bisa menuliskannya dalam selembar kertas. Tuliskan sedetail mungkin wanita/pria seperti apa yang ingin kamu dapatkan atau yang kelak akan mendampingi hidupmu.

Jangan hanya dalam hayalan saja jodoh idamanmu. Namun tulislah secara detail, bentuk tubuhnya, rambutnya, kulitnya, matanya, hidungnya dan semuanya tentang dirinya dikertas tersebut.

2. Jadilah Orang Yang Memiliki Percaya Diri Tinggi

Cara mendapatkan jodoh idaman yang kedua untuk mengimbangi buka aura jodoh yaitu dengan menjadi orang percaya diri. Percaya diri sangat diperlukan bagi seseorang, karena dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dia akan terlihat lebih menarik.

Namun selama ini banyak sekali orang yang susah untuk bisa menjadi orang yang bisa percaya diri. Lalu bagaimana caranya agar kamu bisa percaya diri yaitu dengan langkah awal yaitu cintai diri kamu sendiri. Dengan mencintai diri kamu sendiri, kamu akan tampil lebih percaya diri.

Mencintai diri sendiri, itu kamu akan selalu memberikan penampilan terbaik untuk tubuhmu. Tidak hanya penampilan saja, namun kamu akan memberikan hadiah-hadiah yang menarik untuk tubuhmu. Kamu akan senang bercermin, senang melakukan foto selfie, karena kamu yakin bahwa kamu memiliki tubuh dan wajah yang menarik. Dan kamu selalu beranggapan bahwa kamu pantas untuk dicintai oleh banyak pria/wanita.

Nah dengan memiliki rasa percaya diri, kamu bisa mendapatkan pria/wanita yang sudah kamu tentukan kriterianya tadi. Jadi, mulai sekarang milikilah rasa percaya diri yang tinggi, agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan wanita/pria yang sudah kamu gambarkan dilangkah awal.

3. Perbanyak Pergaulan

Cara mendapatkan jodoh idaman yang ketiga untuk mengimbanginya yaitu dengan cara memperbanyak pergaulanmu. Nah tadi kan sudah melakukan tahap awal dan tahap yang kedua, jadi sekarang perbanyak pergaulanmu. Karena tahap ini akan sangat menentukan sekali untuk kamu bisa mendapatkan jodoh idaman yang sudah kamu tuliskan dikertas.

Dengan memperbanyak pergaulanmu, kamu bisa lebih meneliti pria/wanita mana sih yang sesuai dengan kriteria yang sudah kamu tuliskan tadi. Kamu akan lebih memahami karakter satu persatu wanita/pria yang menjadi temanmu nantinya. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan wanita/pria yang seperti kamu inginkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...