(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ingin Dapatkan Pemain Bintang, Madrid "Korbankan" Pemain Ini

Daniel
Daniel

Ingin Dapatkan Pemain Bintang, Madrid "Korbankan" Pemain Ini Real Madrid

Winnetnews.com - Real Madrid sangat berambisi untuk bisa memperkuat skuad mereka dengan para pemain bintang musim depan. Setelah kemungkinan besar mengamankan Eden Hazard dari Chelsea, mereka juga mau mendatangkan salah satu dari Paul Pogba, Christian Eriksen, atau Luka Jovic.

Namun Madrid sadar betul jika ingin mendatangkan salah satu pemain tersebut, mereka harus mengeluarkan dana super besar. Apalagi Pogba, di mana Manchester United mematok harga sekira 130 juta poundsterling.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sportsmole, Madrid berencana menjual winger mereka Gareth Bale demi bisa mendapatkan dana segar untuk modal belanja. Atau, mereka mempertimbangkan opsi menyertakan Bale dalam klausul penawaran.

Madrid memang sudah sejak lama ingin mendepak Bale, mengingat performa sang pemain yang tidak memuaskan. Selain itu, perseteruan Bale dengan para pendukung Madrid juga membuatnya semakin tak kerasan di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane sendiri tidak menampik bakal menjual Bale. Indikasi Bale tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan sudah terlihat di musim ini. Pada tiga laga terakhir saja, pemain asal Wales hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});