Ingin Duel di UFC, Logan Paul Ditolak?
Logan Paul © Facebook Logan Paul

Ingin Duel di UFC, Logan Paul Ditolak?

Rabu, 9 Jun 2021 | 14:10 | Muchdi

Winnetnews.com -  Logan Paul, seorang Youtuber, mencari sensasi dengan duel lawan Floyd Mayweather. Logan juga berminat duel di UFC, tapi Presiden UFC Dana White menolaknya.

Logan Paul merupakan Youtuber asal Amerika Serikat yang punya 23 juta subscribers. Tahun ini dia mencari sensasi dengan terjun ke dunia olahraga combat (sebelumnya pernah ke dunia musik).

Ben Askren, petarung MMA dihadapinya pada bulan April kemarin. Logan Paul memenangi duel lewat KO, yang jadi kemenangan pertamanya di dunia tinju.

Setelahnya baru-baru ini, Logan Paul berduel dengan Floyd Mayweather. Duel tersebut yang bertajuk eksibisi dan tidak masuk buku rekor, cuma berakhir seri.

image0
Logan Paul vs Floyd Mayweather © AP/Lynne Sladky

Logan Paul sendiri juga sempat mengutarakan niatnya menjajal UFC. Logan pede bisa bertarung gaya bebas.

Apakah pihak UFC tertarik dengannya?

"Begini deh bayangkan kalau Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes (juara UFC), pasti banyak uang yang datang dan sangat seru. Tapi, saya pastikan itu tidak akan terjadi," tegas Prsiden UFC, Dana White seperti dilansir dari Sport Bible.

"Akan selalu ada orang-orang yang mau menginginkan hal tersebut dan pihak promotor berani bayar besar. Saya tidak tertarik," tegasnya.

image1
Presiden UFC, Dana White © Getty Images/Zhe Ji

Dana White tidak menyalahkan soal duel Floyd Mayweather vs Logan Paul. Baginya, sah-sah saja kalau Mayweather yang notabenya juara dunia menghadapi seorang Youtuber.

image2
UFC Menolak Logan Paul © AP/Lynne Sladky

"Itu bukan pertandingan tinju yang buruk. Seperti yang saya katakan, akan selalu ada pasar untuk hal-hal semacam itu," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "UFC Menolak Logan Paul"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...