Ingin Kembali Bergabung dengan Grup, Permintaan Yan An PENTAGON Tak Kunjung Direspon Cube Entertainment?
Foto: Pinterest

Ingin Kembali Bergabung dengan Grup, Permintaan Yan An PENTAGON Tak Kunjung Direspon Cube Entertainment?

Jumat, 6 Des 2019 | 15:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu member boy group PENTAGON asal China, Yan An, diketahui telah lama hiatus dari kegiatan grup tepatnya sejak 5 Juli 2017 silam. Saat itu, dia dikabarkan mengalami cedera saat latihan hingga harus menjalani operasi. Sejak itu, PENTAGON harus melakukan promosi comeback tanpa Yan An.

Namun, belum lama ini, Yan An mengungkapkan bahwa dia ingin segera kembali bergabung dengan grup namun agensi belum memberikannya respon. Dalam laman Weibo resminya, dia mengirim pembaruan tentang hiatus dan posisinya yang berkelanjutan dengan CUBE Entertainment. 

Yan An mengatakan bahwa dia sudah siap untuk kembali bersama PENTAGON dan melanjutkan promosi sebagai member lagi. Hal itu tentu saja menjadi kabar gembira untuk penggemar. Namun sayangnya, Yan An mengatakan bahwa Cube Entertainment belum memberinya instruksi lagi soal kapan dan apakah dia dapat kembali promosi. Dalam postingannya, dia menuliskan:

"Aku sangat peduli dengan unis (sebutan penggemar mereka "Universe") yang selalu mendukungku dan grupku. Dukungan kalian adalah motivasiku. Kalian memberiku kebahagiaan, jadi aku juga berharap untuk mengembalikan lebih banyak kebahagiaan dan kegembiraan kembali padamu. Membuat orang-orang bersedih adalah hal yang paling tidak kusukai. Mengenai pekerjaan, aku sudah bersiap untuk kembali bekerja, tetapi agensi belum memberiku kabar tentang kembali bekerja. Aku telah bertanya pada agensi, tetapi sejauh ini tidak ada respons dan instruksi yang jelas. Aku juga sangat cemas. Aku berharap bisa kembali bekerja lebih cepat. Aku juga menyesal kalian sedih dengan semua ini. Aku benar-benar minta maaf."

image0

Postingan Yan An langsung menyedot perhatian para penggemar dan netizen. Banyak dari mereka yang mulai khawatir tentang masa depan Yan An di grupnya. Namun, mereka terus memberikan pesan dukungan untukknya. 

"Kami akan menunggumu!" kata seorang netter.

"Aku akan menunggumu!! Tidak apa-apa! Tidak perlu minta maaf!" seru netter lain.

"Tidak perlu minta maaf. Jaga dirimu, kami akan menunggumu," sahut netter lain.

"Jangan sedih! Kami semua di belakangmu!" tambah netter lain.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Cube Entertainment terkait masalah Yan An yang ingin kembali bergabung dengan PENTAGON setelah sekian lama hiatus. Sebelumnya Yan An juga pernah mengungkapkan kekecewaan karena tidak bisa ikut promosi album baru PENTAGON. Yan An juga diumumkan tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia grup.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...