Ingin Kencan Pertama Sukses? Coba Ikuti Tips Berikut
ilustrasi

Ingin Kencan Pertama Sukses? Coba Ikuti Tips Berikut

Minggu, 7 Jul 2019 | 09:09 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Kencan pertama adalah salah satu kunci penentu, apakah hubungan Anda bisa lanjut atau berhenti sampai di situ saja. Artinya, jika Anda ingin hubungan tersebut lanjut, kencan pertama Anda harus sukses. Sebaliknya, jika Anda tidak ingin hubungan Anda lanjut ke jenjang berikutnya, Anda tidak perlu ‘bekerja keras’ saat kencan tersebut.

Berhasil atau tidaknya sebuah kencan tergantung pada kesungguhan Anda saat menjalaninya. Tapi, apakah Anda tahu bagaimana sebuah kencan pertama bisa dikatakan berjalan dengan baik dan lancar?

6 hal yang bisa bikin kencan pertama sukses

Jangan hanya mengandalkan keberuntungan jika mau kencan pertama sukses. Ada beberapa hal yang bisa Anda siapkan supaya kencang pertama ini berjalan lancar dan si dia pun tertarik dengan Anda.

1. Memilih lokasi kencan yang tepat

image0

Lokasi kencan pertama adalah salah satu penentu keberhasilan kencan Anda. Jika Anda belum menentukan kegiatan apa yang akan dilakukan saat kencan nanti, ada baiknya jika Anda memilih tempat yang tidak terlalu berisik dan ramai.

Justru, pilihlah tempat yang tenang supaya Anda dan pasangan bisa mengobrol dengan nyaman. Dengan begitu, Anda berdua bisa mengenal lebih jauh dengan pribadi masing-masing.

Memilih kegiatan yang membatasi Anda dengan teman kencan Anda mengobrol justru menghambat Anda untuk menilai, apakah Anda ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang berikutnya.

Takutnya, Anda malah salah menilai jika Anda terlalu fokus pada jenis kegiatan apa yang akan dilakukan bersama, ketimbang fokus untuk saling mengenal terlebih dahulu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...