(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ingin Menikah Muda, Ini Kriteria Cewek Dul Jaelani

Oky
Oky

Ingin Menikah Muda, Ini Kriteria Cewek Dul Jaelani Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Anak terakhir dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini ternyata tidak main-main dengan keinginannya.

Keinginan Abdul Qodir Jaelani adalah, ingin menikah muda.

Hal tersebut Dul ungkapkan dalam acara Sarah Sechan di Net Tv.

Sarah Sechan sang pemandu acara, langsung menanyakan hal tersebut dengan Dul.

"Dul katanya kamu mau nikah muda ya? Itu beneran apa gosip?" tanya Sarah pada putra ketiga Maia Estianty tersebut.

Dengan tegasnya Dul menjawab pertanyaan Sarah tersebut.

Dul membenarkan pertanyaan yang ditujukan pada dirinya tersebut.

"Iya bener! Nikah muda adalah mimpi," jawab pria berumur 18 tahun itu.

Bahkan Dul juga menjelaskan, maksimal umurnya yang ke 23 tahun Dul ia mengakhiri masa lajangnya.

Namun ia menyerahkan semuanya pada sang pencipta.

Karena segala sesuatunya sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tak hanya itu, Sarah juga menanyakan bagaimana kriteria wanita yang kelak ingin Dul nikahi.

Lalu adik kandung Al dan El Rumi tersebut menjelaskannya secara gamblang.

"Aku pengen cewek yang keibuan dan tidak suka keluar malam," jelas Dul.

Mendengar jawaban Dul, sontak Sarah merasa terkejut.

Pasalnya putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia tersebut sudah memiliki pemikiran yang sangat dewasa.

Namun saat Sarah menanyakan apakah Dul sudah menemukan wanita idamannya atau belum.

Dul menjawab bahwa sudah ada beberapa wanita yang sesuai dengan kriterianya, namun ia belum berniat untuk pacaran.

Dul juga membantah persepsi yang menyatakan bahwa, jika sebelum nikah harus punya modal terlebih dahulu.

"Nikah ya nikah aja. Rezeki udah ada yang ngatur. Apalagi dengan menikah Tuhan berjanji akan memperlancar rejeki kita," jelas Dul.

Hal tersebut membuat penonton di studio terpukau dengan jalan pikir Dul.

Di umur yang masih terbilan gmuda, dirinya memiliki kharisma dan pemikiran yang matang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});