(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ingin Move On, Shania Twain Rilis Album Akhir Tahun Ini

Kontributor 3
Kontributor 3

Ingin Move On, Shania Twain Rilis Album Akhir Tahun Ini Foto ; istimewa

WinNetNews - Penyanyi yang ngetop di era 90an Shania Twain lama tidak terdengar. Hampir 15 tahun dirinya tidak mengeluarkan album.

Twain mengaku perlu perjuangan yang besar untuk kembali bermusik.
Seperti diketahui, Twain memutuskan untuk rehat pada 2004 lalu, dua tahun setelah album terakhir nya, Up dirilis. 

Saat itu, pita suara Twain mengalami masalah, sehingga membuatnya berhenti bermusik. Twain awalnya ingin benar-benar mengurus keluarganya dan pensiun bermusik. Terlebih dia didiagnosa mengalami dysphonia atau gangguan suara. "Saya tidak pernah berpikir bisa menyanyi lagi," ujar Twain seperti yang dikutip Femalefirst.  

Tak cukup sampai di sana, peristiwa sedih pun terus menghampiri hidup Twain. Seperti pada 2008, ketika suaminya, Robert Lange selingkuh, diketahui menjalin hubungan asmara dengan sahabat Twain sendiri. "Banyak momen traumatis yang saya alami. Saya tidak hanya patah, tapi saya hancur," jelas Twain. 

Saat ini dirinya menyadari bahwa hal yang bisa memperbarui hidupnya adalah musik.

"Saya sedang berada di rumah, memandang ke laut dan saya bicara pada diri sendiri. Di sini saya terjebak dalam masa lalu yang negatif," jelas Twain. 

Sepanjang kariernya, Shania sudah merilis empat album, antara lain album berjudul nama nya sendiri pada 1993, The Woman in Me (1995), Come On Over (1997), dan Up! (2002). Beberapa lagu nya yang terkenal antara lain, You're Still the One, From This Moment On, dan Man! I Feel Like a Woman!. 

Album ke lima nya, berjudul Now akan resmi dirilis pada 29 September 2017. Twain juga sudah meluncurkan dua singel Life About to Get Good, dan Swingin with My Eyes Closed.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});