Ingin Periska ke Dokter, Wanita ini Kaget Mendapati Dirinya Telah Meninggal Sejak 2017
Foto: KalingaTV

Ingin Periska ke Dokter, Wanita ini Kaget Mendapati Dirinya Telah Meninggal Sejak 2017

Sabtu, 21 Mar 2020 | 10:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Apa yang kamu rasakan, ketika ingin mendaftar untuk periksa ke dokter dan ternyata kamu baru tahu kalau selama ini ternyata sudah meninggal? Tentu kita semua akan kaget. Kondisi ini pun terjadi pada seorang wanita bernama Alina Vysniauskaite.

Dilansir dari UNILAD, wanita asal Rusia ini hendak mendaftar untuk menjalani pemeriksaan oleh dokter. Namun ia terkejut, setelah mengetahui kalau dirinya ada di dalam daftar orang yang telah meninggal dunia sejak 2017 lalu.

Alina sempat membagikan kisahnya ini melalui akun Instagramnya. Dia menjelaskan telah menggunakan sebuah situs untuk membuat janji temu dengan dokter. Namun ia kemudian dibuat terkejut oleh sistem di website tersebut yang memberikannya pesan bertuliskan ”layanan tidak tersedia untuk yang sudah meninggal”.

Merasa ada yang janggal, ia pun segera pergi ke rumah sakit tersebut. Mereka pun mengatakan kalau Alina sudah dinyatakan meninggal sejak tiga tahun yang lalu atau tepatnya kali terakhir ia pergi ke rumah sakit itu.

Alina Vysniauskaite wanita asal Rusia yang disebut meninggal
Alina Vysniauskaite wanita asal Rusia yang disebut meninggal sejak 2017

Berdasarkan informasi dari kartu medisnya, Alina dinyatakan meninggal karena penyakit sirosis hati dan setahun sebelumnya, ia diduga menderita hepatitis alkoholik.

Tak hanya itu, kartu medisnya tersebut juga memiliki beberapa catatan aneh, termasuk kunjungan ke dokter di kota-kota yang berbeda, serta perawatan rumah sakit yang tak pernah ia jalani.

Mungkin sebagian orang akan berpikir kalau terdapat orang yang memiliki nama yang sama ataupun kartu identitasnya pernah hilang. Namun Federasi Rusia menyebutkan bahwa hanya ada satu nama Alina Vysniauskaite di sana.

Setelah membagikan ceritanya di media sosial, ia pun segera menghapus seluruh akunnya dan tidak memberikan komentar apapun. Akan tetapi, Alina memiliki rencan untuk melaporkan hal ini ke kantor kejaksaan setempat untuk mencari tahu siapa orang yang berpotensi menggunakan namanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...