(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ingin Pulangkan Neymar, Ini Cara yang Dilakukan Barcelona

Daniel
Daniel

Ingin Pulangkan Neymar, Ini Cara yang Dilakukan Barcelona Foto: Etienne Laurent/EFE

Winnetnews.com - Barcelona kembali tertarik untuk membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun, harga fantastis yang dipatok PSG membuat Barca memikirkan cara lain agar bisa memboyong pemain asal Brasil kembali ke Camp Nou.

Menurut kabar yang dilansir dari Sky Sports, Jumat (18/1/2019), Barca akan menawarkan Philippe Coutinho sebagai “alat” tukar kepada PSG. Dengan demikian Blaugrana tidak perlu mengeluarkan sepeser pun dana transfer untuk memulangkan sang pemain.

Neymar sendiri memang sempat disebut tertarik untuk pindah dari PSG. Salah satu faktor pendorongnya adalah level kompetisi Ligue 1 yang kurang kompetitif. Musim ini Neymar sudah mengepak 11 gol dari 12 laga bersama PSG.

Faktor lainnya yang bisa mendukung kepulangan Neymar ke Spanyol adalah kondisi PSG yang tengah kurang menguntungkan. Saat ini PSG terancam terkena investigasi terkait dengan peraturan Financial Fair Play.

Sementara itu Coutinho memang tampil kurang mengesankan bersama Barca sejak bergabung pada bursa transfer Januari 2018. Musim ini eks pemain Liverpool sudah tampil 17 kali dan baru mencetak empat gol saja. Menarik untuk dinanti drama Neymar-Coutinho ini, karena bukan tak mungkin akhir musim nanti transfer ini akan terwujud.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});