Ingin Selfie Lebih Menarik ? Ikuti Cara Ini..

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Ingin Selfie Lebih Menarik ? Ikuti Cara Ini..

Istilah selfie kini sangat populer dan bukan hal yang baru lagi untuk anak muda khususnya para pengguna gadget.

Selain untuk koleksi pribadi, foto selfie seringkali diunggah ke akun media sosial. Supaya bisa menghasilkan foto selfie yang bagus dan menarik, tentunya kamu butuh tips-nya kan? Berikut diantaranya seperti yang dilansir dreamersradio. Check this out !

Cari sudut pengambilan foto yang tepat

Bosan selfie dari arah depan? Cobalah foto dari sudut pengambilan yang berbeda. Ambil dari arah kiri atau kanan dengan posisi kamera agak tinggi dari kepala akan membuat wajah telihat lebih menonjol dan membuat mata terlihat lebih besar dan indah.

Foto dengan sesuatu yang baru

Selfie tak selalu menampilkan wajah, namun juga bisa dibarengi dengan hal yang baru, misalnya selfie dengan memamerkan potongan rambut baru atau selfie dengan benda yang baru saja dibeli misal kacamata, anting – anting, bahkan makanan bisa bikin foto selfie makin terlihat menarik.

Pengambilan foto fokus pada satu bagian wajah

Bila ingin foto dari jarak yang dekat, cobalah rias terlebih dulu bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Misalnya, suka dengan bagian mata maka riaslah bagian tersebut dengan mascara atau eye shadow agar lebih bagus dan menarik saat difoto.

Foto dengan ekspresi menarik

Foto tersenyum mungkin sudah biasa. Cobalah foto dengan ekspresi lainnya dan sedikit agak konyol, misalnya sambil tertawa lebar atau selfie dengan duckface. Namun, jika kamu memiliki sifat yang serius, ekspresi wajah yang santai dan tenang juga dapat menghasilkan foto yang bagus.

Tampil alami

Selfie yang menarik ngga harus dengan make up, foto diri sendiri dengan wajah dan rambut masih berantakan seolah – olah baru saja bangun dari tidur atau dengan riasan seadanya dapat memberi kesan ‘alami’ kamu lho.

Gunakan Smartphone keren

Nah.. supaya bisa menghasilkan foto selfie yang bagus, tentunya butuh smartphone yang keren juga.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});