Ingin Tampil Kekinian dan Tetap Sehat? Yuk Mampir ke Dr. Kong Lippo Kemang

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Ingin Tampil Kekinian dan Tetap Sehat? Yuk Mampir ke Dr. Kong Lippo Kemang Sepatu Dr. Kong menjadi solusi dan pendukung keseharian kamu. (Foto: Winnetnews)

Winnetnews.com - Bagi kamu kaum millenials yang ingin menjaga kesehatan syaraf, wajib datang dan bertransaksi di Dr. Kong Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Selain model sepatu yang kekinian, kamu juga bisa mencari tahu struktur telapak kaki kamu.

Dr. Kong hadir di Lippo Mall Kemang sebagai representasi dari tingkat kebutuhan akan kesehatan masyarakat, khususnya di Jakarta Selatan. Dr. Kong sudah membuka empat gerai, antara lain Living Wolrd Alam Sutera, Tangerang Selatan dan Pekanbaru, Living Plaza Balikpapan, serta Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Senior Merchandising Manager Dr. Kong, Yulia Permata menuturkan, kebutuhan akan kesehatan kini semakin tinggi. Apalagi dengan aktivitas penduduk di Jakarta yang semakin padat, membuat kebugaran badan kian menurun. Oleh karenanya, Dr. Kong hadir di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebugaran tubuh dan syaraf.

“Masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat,” terangnya saat acara Pembukaan Toko Dr. Kong di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Seperti diketahui, kaki bagi manusia merupakan satu-satunya penopang tubuh. Maka sudah sewajarnya jika kaki juga perlu diperhatikan kesehatannya, terutama syaraf. Banyak organ tubuh kita yang bertumpu pada kaki. Dr. Kong pun siap menjadi penolong jika kita mengalami permasalahan di bagian syaraf pada kaki kita.

“Kaki merupakan salah satu anggota vital tubuh karena berperan untuk menopang seluruh badan. Untuk itu, Dr. Kong hadir sebagai solusi untuk alas kaki dan aksesoris yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan pilihan yang sempurna dan stylish,” lanjutnya.

Yulia menambahkan, sepatu yang ditawarkan Dr. Kong terbagi untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan, juga untuk bayi hingga lansia.

"Kami menyediakan sepatu untuk semua usia," tandasnya.

Apa Reaksi Kamu?