(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inginkan Coutinho, Ini Harga yang Harus Ditebus Man United

Daniel
Daniel

Inginkan Coutinho, Ini Harga yang Harus Ditebus Man United Foto: Reuters

WinNetNews.com – Diam-diam Manchester United ternyata tertarik dengan winger mungil Barcelona, Philippe Coutinho. Bahkan Barca kabarnya sudah memberikan patokan harga jika United memang mau memboyong sang pemain.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (17/1/2019), Barca melabeli Coutinho dengan harga 100 juta euro. Jumlah yang sangat fantastis untuk dikeluarkan pada bursa transfer musim dingin ini.

Meski demikian, jurnalis ESPN Daniel Amoyal menyatakan transfer Coutinho ke United kemungkinan besar tidak akan terwujud di bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi bukan tidak mungkin jika itu dilakukan pada musim panas 2019.

Coutinho memang tengah merasa jengah di Camp Nou setelah Ernesto Valverde menduduki jabatan sebagai pelatih. Bahkan mantan pemain Inter Milan dan Liverpool tersebut dikabarkan tidak senang dengan kondisi yang ia alami saat ini.

Coutinho kabarnya tidak bahagia di sana karena waktu bermainnya dikurangi. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Manchester United, yang kabarnya mengirimkan agen untuk membicarakan perihal transfer,” ujar Amoyal.

Namun sepertinya takkan ada kesepakatan di Januari. Apalagi Barca juga mau lebih dari 100 juta euro untuk Coutinho,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});