Inginkan Jasa Kieran Trippier, Ini Harga yang Harus Ditebus oleh United

Daniel
Daniel

Inginkan Jasa Kieran Trippier, Ini Harga yang Harus Ditebus oleh United Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Salah satu pembenahan yang bakal dilakukan oleh Manchester United yakni di sektor lini pertahanan. Beberapa nama dibidik oleh Setan Merah, salah satunya yang santer dikaitkan adalah bek kanan milik Tottenham Hotspur Kieran Trippier.

Full back kanan memang jadi salah satu fokus yang bakal dibenahi oleh United. Kepergian Antonio Valencia pada musim panas ini membuat mereka harus mencari sosok yang lebih enerjik ketimbang pemain asal Ekuador tersebut.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, pihak Spurs sendiri tampaknya mulai terbuka dengan klub yang meminati sang pemain. Tak pelak mereka pun melabeli Trippier dengan banderol senilai 40 juta poundsterling atau setara dengan nilai Rp731 miliar.

United sendiri diyakini tidak akan keberatan dengan nominal harga Trippier. Satu hal yang bakal mengganjal langkah United untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut adalah klub lain yang juga meminati jasa Trippier.

Sejauh ini selain United, Napoli juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Setan Merah sejatinya tidak hanya membidik Trippier, pemain Spurs lainnya yang masuk dalam radar United adalah Toby Alderweireld.

Sejak awal musim ini nama Alderweireld sudah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pihak pemain yang berasal dari Belgia tersebut diyakini sudah bersedia untuk menerima pinangan United pada musim panas 2018, namun saat itu United akhirnya memutuskan untuk mundur.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?