(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inginkan Zidane, Ini Satu Syarat yang Harus Dipenuhi Chelsea

Daniel
Daniel

Inginkan Zidane, Ini Satu Syarat yang Harus Dipenuhi Chelsea Foto: Reuters

Winnetnews.com - Zinedine Zidane dirumorkan tertarik untuk menjadi pelatih Chelsea musim depan. The Blues memang dikabarkan tengah berburu pelatih anyar untuk menggantikan Maurizio Sarri. Namun, Zidane punya satu syarat untuk dipenuhi jika dirinya jadi melatih klub asal London tersebut.

Seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (18/2/2019), pelatih berpaspor Prancis tersebut menginginkan dana transfer senilai 200 juta poundsterling di musim perdana ia melatih. Selain itu Zidane juga ingin mendepak beberapa nama.

Diinginkannya dana besar tersebut jelas bukan tanpa alasan. Zidane mau memperkuat skuad Chelsea yang pada musim ini memang terlihat sulit untuk bersaing dengan tim papan atas lainnya. Zidane juga mau mendepak pemain yang dinliainya sudah tidak lagi berguna di klub.

Manajemen Chelsea dikabarkan takkan keberatan dengan syarat yang diajukan oleh Zidane. Mengingat kekuatan uang yang dimiliki oleh sang pemilik klub, Roman Abramovich, permintaan Zizou akan dengan mudah dipenuhi.

Namun pihak Chelsea tidak mau hanya sekadar memenuhi keinginan Zidane saja. London Biru dikabarkan juga akan menargetkan kampiun Liga Inggris yang terakhir kali diraih oleh Chelsea ketika masih ditangani Antonio Conte pada musim 2016-2017.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});