Ini 5 Artis Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ini 5 Artis Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadan
Foto:Aceshowbiz

Winnetnews.com -  Ramadan 2022 tak hanya dinantikan oleh masyarakat Indonesia, namun juga seluruh umat muslim di penjuru dunia. Berikut ini artis Hollywood yang menjalankan ibadah puasa.

Halima Aden

Supermodel asal Somalia Halima Aden juga termasuk dalam jajaran artis Hollywood puasa di bulan Ramadan. Ia bahkan bercerita saat diwawancarai oleh majalah Vogue Inggris bahwa aktivitas favoritnya di bulan puasa ialah tidur. 

Mahershala Ali

Pemeran Moonlight Mahershala Ali juga merupakan seorang aktor muslim yang berhasil memenangkan piala Oscar. Meskipun dirinya jarang mengungkapkan rutinitasnya saat berpuasa di bulan Ramadan, tapi diketahui Mahershala Ali sudah menjadi mualaf sejak tahun 2000. 

SZA

Penyanyi dan penulis lagu SZA tumbuh dalam keluarga muslim bahkan ayah yang konservatif. Musisi yang baru saja meraih Grammy Awards 2022 ini bercerita bahwa pita suaranya pernah rusak beberapa tahun lalu karena ia terlalu keras bernyanyi saat berpuasa. 

French Montana

Rapper French Montana merupakan pria berdarah Amerika dan Maroko. Pria memiliki nama asli Karim Kharbouch ini pernah mengucapkan selamat Ramadan di Instagram pribadinya. “Cheik montana Ramadan mubarak,” tulisnya. 

Ketika menghadiri Met Gala 2019, French Montana mengenakan busana thobe dan ghutra traditional lengkap dengan agal sebagai penanda bulan Ramadan.

DJ Khaled

DJ Khaled merupakan penyanyi keturunan Palestina dan seorang muslim. Melalui berbagai platform sosial media hingga statemen yang dikeluarkan, DJ Khaled cukup vokal membahas tentang agama dan kepercayaannya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...