Ini 5 Manfaat Berteman dengan Mantan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ini 5 Manfaat Berteman dengan Mantan
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Berteman baik dengan mantan, akan bisa terjadi saat keduanya mampu mencapai kata sepakat, dan alasan putus bisa diterima oleh kedua belah pihak.

Tapi jika salah satunya, merasa keberatan dan memang tidak mau diputusin, itulah menjadi awal permusuhan, apalagi jika alasan putusnya karena terjadi perselingkuhan.

Bersikap dewasa

Tetap berteman baik dengan mantan, menunjukkan bahwa kalian itu mampu bersikap dewasa dalam menghadapi sebuah perpisahan. Tidak semuanya, mampu menerima kenyataan putus dari pasangannya, sehingga membuat mereka memilih untuk saling bermusuhan saat berpisah.

Menjadi ikhlas

Saat putus Sering kali kita saling menyalahkan satu sama lain, inilah yang sering kali membuat permusuhan dengan mantan tidak bisa dihindari lagi. 

Jadi lebih lega

Berteman baik dengan mantan, akan membuat kalian tidak terbebani saat akan memulai hubungan yang baru, karena hati kalian akan merasa lebih lega dan jauh dari kata bersalah. Dengan masih menjalin hubungan baik, akan membuatmu mendapatkan dukungan dari sang mantan, saat kamu sudah berhasil menemukan pasangan yang baru.

Jadi cepat move on

Move on menjadi begitu sulit untuk dilakukan, hal ini bisa terjadi lantaran hatimu masih menyimpan rasa sakit hati yang begitu mendalam terhadap mantan kekasih. 

Tidak kehilangan teman

Inilah manfaat yang akan kalian dapatkan saat masih tetap berteman dengan mantan, kalian tidak perlu kehilangan teman-teman yang selama ini menjadi teman nongkrong di saat kalian masih menjadi pasangan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...