Ini 5 Monster Yang sulit didapat di Game Pokemon Go

Ahmad Mashudin
Selasa, 02 Agustus 2016 18:25 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 02 Agustus 2016 18:25 WIB
Image Ini 5 Monster Yang sulit didapat di Game Pokemon Go

WinNetNews.com - Laman Metro, mengungkap terdapat 5 jenis monster langka yang paling sulit ditangkap di Pokemon Go. Siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya berikut ini.

1. Kabutops

Kabutops merupakan Pokemon jenis shellfish yang merupakan evolusi final dari Kabuto. Kabutops sendiri diklaim merupakan salah satu monster yang paling sulit untuk ditangkap. Kabutops juga memiliki kecepatan super dan sangat agresif saat dilawan.

2. Aerodactyl

Aerodactyl merupakan Pokemon fosil yang secara teknis sudah punah layaknya dinosaurus sejak jutaan tahun lalu. Tidak seperti Kabutops yang berevolusi dari Kabuto, Aerodactyl merupakan Pokemon yang tidak berevolusi dari jenis apapun. Pokemon ini memiliki fisik seperti dinosaurus burung Pterodactyl atau Pteranodon.

3. Snorlax

Snorlax menjadi salah satu Pokemon populer karena terkenal dengan fisiknya yang begitu lucu dan menggemaskan. Pokemon gendut ini juga termasuk ke dalam daftar yang paling sulit ditangkap.

Konon, untuk menangkapnya kamu harus 'membangunkan' Snorlax dengan PokeFlute. Snorlax merupakan nama yang berasal dari kata Snore (mengorok).

4. Dragonair

Dragonair merupakan Pokemon berbentuk naga berwarna biru yang berevolusi dari Dratini. Saking langkanya, Pokemon ini harus ditangkap di wilayah lautan atau danau!

5. Dragonite

Nah, nama Dragonite sendiri sebetulnya sudah cukup populer di kalangan penggemar Pokemon. Pokemon naga berwarna orange dan mirip si Komo ini merupakan bentuk evolusi dari Dragonair.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Mbappe Diprediksi Gantikan Ronaldo jadi Pemain Terbaik Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.