Ini 5 Suku dengan Ritual Seksual Paling Aneh!

Oky
Oky

Ini 5 Suku dengan Ritual Seksual Paling Aneh!

WinNetNews.com- Dunia ini dipenuhi berbagai macam tradisi dan agama dan wilayah. Selain itu, setiap bangsa juga mempunyai budaya yang khas dan unik. Misalnya saja ada suku yang percaya dengan tradisi seksual.


Dikutip dari berbagai sumber yang ada, beberapa tradisi atau kebiasaan itu mungkin dianggap aneh oleh suku atau masyarakat lain, tapi terasa normal bagi mereka. Dibawah ini ada lima suka yang mempunyai ritual seksual teraneh di dunia. 

 

  1. Suku Mardudjara (memotong alat kelamin)



    Suku ini berada di Australia, Suku Mardudjara melakukan ritual memotong alat kelamin untuk memperoleh kejantanan.  R
    itual Mardudjara Aboriginal ini melibatkan penyunatan yang barbar dan diikuti dengan pria yang disunat menelan kulup mereka sendiri. Setelah itu,  alat kelamin mereka disayat memanjang di bagian bawah, terkadang hingga mencapai skrotum. Darah kemudian diteteskan ke api untuk menyucikannya. Dari ritual itu, pria akan buang air kecil dari bagian bawah penis, bukan dari uretra.

  2. Suku Trobrianders (Anak-anak bercinta)



    Suku ini berada di Papua Nugini. Trobrianders adalah suku di Papua Nugini yang anak-anaknya mulai berhubungan seks pada usia 6 tahun. 
    Anak-anak mulai berhubungan seks di usia sangat dini, 6-8 tahun pada anak perempuan dan 10-12 tahun pada anak laki-laki. Meski semua orang bisa berhubungan seksual kapan pun mereka inginkan, berbagi makanan sebelum menikah adalah larangan besar. Mereka dilarang makan bersama sebelum menikah.

  3. Suku di Himalaya (berbagi istri)



    Suku ini berada di Himalaya menurut artikel di Psychology Today, hampir semua komunitas poliandri mempraktikkan apa yang disebut dengan poliandri persaudaraan di mana sekelompok saudara pria berbagi seorang istri.  Pengaturan ini akan berjalan baik jika istri bisa beradaptasi dengan penjadwalan masing-masing saudara.

  4. Suku Sambian (minum sperma)



    Suku ini juga berasal dari Papua Nugini. Sambian adalah suku pengonsumsi sperma di Papua Nugini. Agar dianggap sebagai pria di suku primitif ini, anak laki-laki dijauhkan dari kehadiran semua perempuan sejak usia tujuh tahun dan tinggal hanya dengan para laki-laki selama 10 tahun. 
    Mereka juga sering mengalami mimisan dan muntah akibat mengonsumsi banyak sekali tebu. Namun, yang paling parah adalah mereka harus menelan sperma dari pria yang lebih tua, yang dianggap bisa tumbuh dan menjaga kekuatan.

  5. Suku Wodaabee (mencuri istri)



    Suku ini terletak di  Nigeria, Afrika Barat. Para pria disuku ini dikenal suka saling mencuri istri orang. Pernikahan pertama suku ini dibuat oleh orangtua mereka sejak belum lahir dan harus dilakukan di antara sepupu dari garis keturunan sama. 
    Pria Woodaabe akan memakai riasan rumit dan kostum serta menari untuk memikat wanita, berharap bisa mencuri istri baru. 

Apa Reaksi Kamu?