Ini 5 Tanda Gebetan Diam-diam Naksir Kamu
Foto: Unsplash/Jed Villejo

Ini 5 Tanda Gebetan Diam-diam Naksir Kamu

Kamis, 13 Agt 2020 | 20:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Naksir dengan seseorang dan melakukan PDKT dengannya, memang terasa menyenangkan. Namun jika hal tersebut terjadi terlalu lama, kita pun akan mulai bertanya-tanya apakah sebenarnya dia juga memiliki perasaan yang sama atau tidak.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menunjukkan perasaannya. Ada yang dengan mudah melakukannya secara langsung, namun ada pula yang hanya berani menunjukkan perasannya dengan bahasa tubuh.

Agar bisa memastikan perasaan si dia yang sesungguhnya kepada kita, yuk kenali tanda-tanda yang ditunjukkan saat seseorang tertarik pada kita secara diam-diam.

Dekat secara fisik

Jika memang dia naksir juga dengan kamu, maka ia akan berusaha untuk selalu dekat dan menggerakan anggota tubuhnya dengan dirimu. Misalnya saja mencondongkan tubuhnya saat duduk ataupun secara sengaja menyentuh lenganmu.

Ingin kenal dirimu secara personal

Kamu bisa melihat apakah dia suka dengan mu atau tidak, dari pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkannya. Jika ia mulai menanyakan tentang hal-hal personal, seperti keluarga, kehidupan cinta ataupun impian mu, itu bisa menjadi tanda kalau dia ingin mengenal kamu lebih jauh dan mengembangkan ikatan.

Nada bicara menurun

Saat seseorang tertarik dengan mu, biasanya dia akan menurunkan nada bicaranya. Pasalnya, dia menganggap kalau cara tersebut dapat membuat dirinya terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Tertawa

Ketika sedang mengobrol, dia akan lebih mudah tertawa dengan ucapan ataupun tingkah laku kita. Tawa merupakan respon alami yang diberikan oleh seseorang untuk membuat orang lain merasa bahagia.

Selalu mencari topik bahasan

Bukti kalau dia tertarik dengan mu secara diam-diam adalah, ketika ia selalu mencari topik pembahasan dan berusaha untuk menghidupkan suasana. Coba lihat bagaimana cara dia memulai kembali obrolan, setelah perbincangan kalian sempat hening beberapa saat. Ini menandakan kalau dia sedang berusaha untuk menggali informasi lebih tentang kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...