Ini Alasan Ahmad Dhani Pakai Belangkon Saat Sidang
Sumber foto : Istimewa

Ini Alasan Ahmad Dhani Pakai Belangkon Saat Sidang

Senin, 23 Apr 2018 | 18:21 | Oky

Winnetnews.com - Musisi Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). Suami Mulan Jameela itu datang ke pengadilan sekira pukul 14.00 WIB dan persidangan langsung dimulai 30 menit kemudian.

Ada yang unik ketika Ahmad Dhani datang ke persidangan. Bila sebelumnya Dhani mengenkan kaos bertuliskan "Ganti Presiden", kali ini ayah Al, El dan Dul itu tampil mengenakan setelan jas dan belangkon. Namun di bagian bawah, pentolan Dewa 19 itu memilih mengenakan celana jeans hitam dan sepatu hitam.

Ketika ditanya soal penampilannya itu, Ahmad Dhani mengaku ingin tampil beda dan unik.

"Jadi selama saya mencari di Google, kok penampilan saya nggak ada yang keren. Makanya saya akhirnya peduli sama penampilan saya, biar pas diketik di Google muncul foto keren," katanya.

Menurut Ahmad Dhani, gaya tersebut akan terus ia kenakan, baik ketika manggung maupun tampil di acara-acara resmi lainnya seperti persidangan. Ia malah berseloroh, jika ada orang lain yang bergaya sepertinya, maka harus izin dengannya.

"Ini akan dipakai dalam style saya kedepannya. Nyanyi dan politik saya akan bergaya begini. Jadi harus izin saya kalau ada yang mau meniru," kata Ahmad Dhani dengan percaya diri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...