Ini Alasan Bree Larson Perankan Captain Marvel

Ini Alasan Bree Larson Perankan Captain Marvel Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pemeran Captain Marvel, Brie Larson awalnya tak yakin untuk memerankan karakternya itu. Tapi akhirya dia bergabung dan pihak Marvel mengumumkan secara resmi keterlibatan Larson di proyek film ini sejak 2016 lalu. 

Tak sendiri, Samuel L Jackson juga akan terlibat lewat perannya sebagai Nick Fury. Ada alasan tersendiri bagi aktris pemenang Oscar tersebut akhirnya mau mengambil peran ini. 

"Saya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memikirkan apakah saya akan mengambil film itu, dan saya menyadari bahwa ini adalah kesempatan untuk menceritakan sebuah cerita dengan skala terbesar," ujarnya seperti dikutip Screen Rant. 

Selebihnya Larson yang dikenal sebagai aktris yang peduli akan isu sosial dan cukup vokal meyakini karakter ini akan memberi arti bagi banyak orang. Ia berharap, sebagai sosok jagoan perempuan ia bisa menginspirasi banyak perempuan lain terutama generasi muda.

"Saya tahu ini akan membuat saya kehilangan sebagian dari hal-hal yang paling saya sukai dari hidup saya, tapi menurut saya itu layak dilakukan," tuturnya lagi. 

'Captain Marvel' dijadwalkan tayang di layar lebar Maret 2019. Ada kemungkinan ia juga akan tampil di seri 'Avengers: Infinity War', film Marvel yang akan menjadi jembatan baginya tampil di film solonya itu.