Ini Alasan Changmin TVXQ Memantapkan Diri Untuk Menikahi Istrinya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ini Alasan Changmin TVXQ Memantapkan Diri Untuk Menikahi Istrinya
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Para idol K-Pop biasanya akan memilih menikah di usia yang matang. Tak sedikit idol K-Pop yang masih melajang meski usianya tak lagi muda. Namun, Changmin TVXQ justru berani memutuskan untuk menikah tahun lalu saat berada di puncak popularitas.

Baru-baru ini, Changmin menjelaskan momen saat dia mantap memutuskan untuk menikahi istrinya. Hal itu ia ungkapkan dalam acara JTBC Bistro Shigor, para pemeran duduk dan berbicara tentang pernikahan dan keluarga di sebuah restoran.

Bistro Shigor adalah program reality show makanan yang dibintangi oleh Choi Ji Woo, Cha In Pyo, Jo Se Ho, Changmin, Lee Jang Woo, dan Lee Soo Hyuk. Dikenal karena kecintaan mereka pada memasak dan makanan, para bintang ini bekerja sama untuk menjalankan restoran pop-up yang berspesialisasi dalam masakan Prancis.

Dalam kesempatan itu, aktor Cha In Pyo kemudian bertanya kepada Changmin, "Apa kualitas paling menarik dari istrimu yang membuatmu memutuskan ingin menikahinya?".

Changmin lalu menjawab, "Bagaimana aku menjelaskannya... Dulu aku adalah seseorang yang ketika orang lain berbagi momen bahagia atau pencapaiannya padaku, aku hanya akan mengatakan, 'Oh selamat'. Tapi tiba-tiba, sebelum aku mengetahuinya, aku merasa benar-benar bahagia ketika dia (istrinya) bahagia. Saat itulah aku menyadari bahwa aku telah berubah".

Sementara itu, Changmin mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti pada 12 Juni 2020. Sempat tertunda karena COVID-19, pernikahan keduanya akhirnya resmi digelar pada 25 Oktober 2020 di Seoul. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...