Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kurangi Curhat di Medsos
Ilustrasi, Unpslah

Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kurangi Curhat di Medsos

Sabtu, 16 Nov 2019 | 19:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Media sosial saat ini memang tidak hanya dijadikan sebagai tempat mencari teman, berbagi karya, ataupun sekadar mencari informasi. Terkadang, media sosial juga kita jadikan sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati kita.

Tapi kalo kamu udah terlalu sering curhat di media sosial, lebih baik cari tahu yuk alasan kenapa kamu harus kurangi hal itu dan lindungi juga privasimu.

Masalahmu jadi sorotan banyak orang

Setelah kamu curhat di media sosial kamu pasti merasa plong. Karena setidaknya, emosi yang kamu rasakan sudah keluar. Tapi, coba deh pikir ulang. Cerita kamu bakalan jadi sorotan banyak orang. Bukan hanya pengikutmu yang tahu, tapi teman-teman mereka yang punya sifat kepo tinggi pun bisa tahu.

Akan jadi bahan gibah

image0

Masalah yang kamu umbar di media sosial, bisa saja selanjutnya dijadikan sebagai bahan pembicaraan oleh orang lain. Kalau udah kayak gini, maka masalahmu pun akan semakin tersebar luas. Akibatnya, orang-orang hanya akan mengenal mu karena masalah yang kamu alami, bukan hal yang lain. Dan kamu akan dianggap buruk karena hal itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...