Ini Alasan Mengapa Antonio Conte Memilih Inter Milan
Antonio Conte

Ini Alasan Mengapa Antonio Conte Memilih Inter Milan

Jumat, 31 Mei 2019 | 14:42 | Daniel

Winnetnews.com - Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter Milan mulai musim depan. Kepastian itu diumumkan oleh Inter melalui sosial media mereka pada Jumat (31/5) siang WIB. Conte pun membeberkan alasannya mengapa ia menerima pinangan Inter.

Sebelumnya nama Conte sempat dikaitkan dengan berbagai klub seperti Juventus dan AS Roma. Namun, mantan pelatih Chelsea tersebut pada akhirnya memilih La Beneamata – julukan Inter – sebagai pelabuhan barunya.

“Ini adalah babak baru saya, permulaan yang baru. Saya sangat senang. Melalui pekerjaan saya, saya akan coba membayar semua kepercayaan pelatih dan direktur yang mereka berikan kepada saya,” jelas Conte seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya memilih Inter karena mereka punya tujuan yang jelas serta saya melihat betapa ambisiusnya mereka. Saya juga melihat sejarah dari klub ini, saya benar-benar tertegun dengan betapa transparannya klub ini dan keinginan mereka untuk membawa Inter ke tempat mereka semestinya,” tambah pelatih berusia 49 tahun itu.

Semasa karier melatihnya, Conte pernah membesut Atalanta, Siena, Juventus, hingga terakhir Chelsea. Conte juga sempat menjadi allenatore Timnas Italia pada 2016 hingga 2018. Kesuksesannya diraih kala ia menjadi pelatih Juventus, di mana ia mendapatkan total lima gelar juara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...