Ini Alasan Mengapa Dubai Ramai Dikunjungi Turis

Ini Alasan Mengapa Dubai Ramai Dikunjungi Turis

Dubai kini menjadi kota yang begitu modern. Berbagai gedung pencakar langit ada di sini. Tak heran jika orang-orang berbondong-bondong mengunjungi tempat ini untuk mengisi waktu liburan. Apa saja yang ditawarkan kota megah ini? Berikut ini adalah alasan mengapa Dubai menjadi tujuan wisata banyak orang:

1. Burj Khalifa

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Dubai memiliki banyak gedung pencakar langit dan yang paling terkenal adalah Burj Khalifa, yaitu bangunan tertinggi di dunia. Tidak ada yang tidak penasaran dengan bangunanan pencakar langit ini, sehingga orang-orang berlomba mengunjunginya.

2. Gurun

Selain bangunan pencakar langit, Dubai juga menawarkan pemandangan gurun yang indah. Tak sulit menemukan pasir-pasir dan ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

image0

Asih Wulansari Perkemahan Desert Safari di Dubai, Uni Emirat Arab.

3. Tempat belanja

Dubai juga merupakan salah satu tempat bagi para penggila belanja. Berbagai barang yang kita butuhkan ada di sini, mulai dari pakaian, emas, rempah-rempah, dan lainnya. Jika berlibur ke sini, tidak perlu bingung dengan ole-ole yang akan dibawa pulang!

4. Negara yang mengejutkan

Mungkin sebagian orang akan beranggapan bahwa Dubai membatasi diri dengan pendatang karena Dubai dikenal berada dalam Negara Muslim. Namun, ketika pergi ke sini, kita akan kaget karena Dubai sangat terbuka dengan semua pendatang dari mana pun.

5. Pantai yang indah

Tidak kalah dengan Negara lain yang memiliki pantai indah, seperti Eropa dan Meksiko, Dubai juga memiliki banyak pantai yang begitu membuat kita tercengang karena kecantikannya.

image1

shutterstock Pantai Dubai.

6. Festival belanja

Dubai memiliki festival belanja tahunan. Kita dapat menemukan banyak merk atau brand dari produk-produk yang kita inginkan di sini. Tidak hanya itu, Dubai juga memiliki mall terbesar di dunia.

Kini, kita sudah tahu alasan mengapa Dubai menjadi tujuan wisata banyak orang. Apakah Anda juga ingin mengunjunginya?