Ini Alasan Mengapa Jokowi Panggil Beberapa Menteri Malam Hari

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 27 Juli 2016 16:18 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 27 Juli 2016 16:18 WIB
Image Ini Alasan Mengapa Jokowi Panggil Beberapa Menteri Malam Hari

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo sudah merancang perombakan kabinet sejak bulan puasa yang lalu. Pemilihan menteri dalam reshuffle kabinet jilid II ini tentu saja menempuh proses yang sangat panjang. beberapa nama calon juga diterima oleh presiden, dari nama – nama calon tersebut diseleksi dan dihubungi satu – persatu.

"Seperti Ibu Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Presiden Joko Widodo harus berkomunikasi dengan pimpinan tertinggi World Bank dulu agar mendapat persetujuan," tutur Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Lalu banyak berita yang beredar bahwa para menteri di panggil ke Istana Negara untuk bertemu presiden. Mereka dipanggil untuk dijelaskan mengapa mereka diganti atau dirotasi.

"Yang mendampingi Pak Presiden saat itu kebetulan saya, Pak Mensesneg (Pratikno), dan Pak Wakil Presiden Jusuf Kalla. Presiden juga menyampaikan terima kasih kepada menteri yang dipanggil," katanya.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.