Ini Alasan Milenial Ingin Pindah Kerja dalam 2 Tahun
Sumber foto: whiteboardjournal.com

Ini Alasan Milenial Ingin Pindah Kerja dalam 2 Tahun

Kamis, 31 Jan 2019 | 14:30 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Perbedaan budaya zaman dahulu dengan zaman sekarang sangat berbeda. Kalau dulu masih sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang pas dengan passion kamu, kalau sekarang akses untuk mendapatkannya lebih dipermudah. Hal ini juga dibenarkan dari sebuah survei milenial tahunan Deloitte yang menemukan bahwa ternyata 43 persen pegawai milenial berencana meninggalkan pekerjaan mereka saat ini dalam jangka waktu 2 tahun ke depannya.

Sementara 61 persen generasi 'Z' ingin meninggalkan pekerjaan yang mereka miliki dalam dua tahun kedepan. Deloitte juga menyatakan bahwa milenial itu tertuju kepada mereka yang lahir pada tahun 1983 dan 1994, dan generasi 'Z' lahir antara tahun 1995 dan 1999.

Diluar dari dugaan, ternyata para milenial ini belum sepenuhnya siap dengan euforia Revolusi Industri 4.0. Hanya 36 persen milenial dan 29 persen generasi 'Z' yang merasakan hal itu.

Dikutip dari The Motley Fool, 3 hal inilah yang menjadi alasan pegawai-pegawai milenial ingin cepat-cepat meninggalkan perusahaanya.

  1. Cita-cita tidak sesuai dengan pekerjaan


    image0
    Sumber foto: idntimes

  2. Gaji yang tidak sesuai


    image1
    Sumber foto: ekonomi.kompas.com

  3. Pekerjaan yang tidak fleksibel


    image2
    Sumber foto: google.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...