(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Alasan Polisi Periksa Atiqah Hasiholan di Kasus Ratna Sarumpaet

Cindy
Cindy

Ini Alasan Polisi Periksa Atiqah Hasiholan di Kasus Ratna Sarumpaet Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Seperti yang diketahui, artis cantik Atiqah Hasiholan akhirnya datang  memenuhi panggilan kepolisian di Ditres Krimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa 22/10/2018 sekitar pukul 21:00 WIB.  Seperti yang diketahui,  Atiqah Hasiholan diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penyebaran berita bohong (hoaks) yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.

Atiqah datang dengan mengenakan pakaian putih tanpa didampingi oleh sang suami, Rio Dewanto. Setelah selesai diperiksa, Atiqah keluar dan ia enggan memberikan keterangan terkait pemeriksaan tersebut. Ibu satu anak ini hanya berkata satu kalimat. “Permisi,” kata Atiqah Hasiholan singkat.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono menyampaikan bahwa pihaknya akan memeriksa Atiqah Hasiholan terkait foto dari sang ibunda yang beredar luas. Terlebih Atiqah Hasiholan juga sempat bertanya pada sang ibunda mengenai foto hoax yang menyebar itu.


“Dengan pemanggilan saksi, yang bersangkutan nanti kita akan tanyakan garis besarnya adalah, bahwa saksi ini melihat foto ibunya itu beredar di media sosial dan anaknya menanyakan pada RS apakah benar foto yang beredar itu ibunya, kita akan klarifikasi, itu dulu untuk malam ini,” Jelas Argo. 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});