Ini Alat untuk Bantu Menangkap Pokemon Go

Ahmad Mashudin
Selasa, 26 Juli 2016 18:45 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 26 Juli 2016 18:45 WIB
Image Ini Alat untuk Bantu Menangkap Pokemon Go

WinNetNews.com - Apakah kamu pernah memainkan salah satu game basket di smartphone atau tablet kamu, di mana pada dasarnya itu memerlukan sapuan tangan dari bawah ke atas untuk melempar bola ke dalam ring?

Jika kamu pernah, tentu kamu akan tahu bahwa kadang-kadang itu bisa membuat frustasi ketika tembakan meleset dan harus lebih teliti dalam menyapu jari untuk memulai tembakan.

Hal yang sama sepertinya berlaku untuk game fenomenal Pokemon GO, di mana untuk menangkap Pokemon itu memerlukan cara sederhana tetapi jika kamu ceroboh, kamu tidak akan mendapatkannya.

Tentu, kamu bisa berlatih sampai kamu bisa melakukannya dengan benar, tetapi mengapa repot-repot ketika kamu bisa mendapatkan sapuan tangan yang pas dengan cara yang lebih mudah?

Inilah yang ditawarkan case hasil cetakan 3D-printing yang akan membantu kamu untuk menangkap pokemon dengan cara lebih mudah.

Seperti yang bisa kamu lihat pada foto di atas, case ini dirancang khusus untuk smartphone kamu, di mana pada tengah case terdapat pola untuk menangkap pokemon dengan cara melempar pokeball sejajar dengan garis yang sudah ditentukan.

Case ini dibuat oleh John Cleaver dan ia bahkan telah mem-posting file secara online di mana jika kamu ingin membuat case yang sama, kamu dapat men-download file dan 3D printing akan membuatkan case untuk diri kamu sendiri.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.