Ini Aplikasi Untuk Menyadap Whatsapp yang Terbaik 2018

Ini Aplikasi Untuk Menyadap Whatsapp yang Terbaik 2018Sumber : Istimewa

WInnetnews.com - WhatsApp (WA) merupakan salah satu aplikasi chatting populer di Indonesia. Tak hanya di Tanah Air, aplikasi pesan ini juga banyak digandrungi pengguna telepon pintar di dunia.

Meski begitu bukan jaminan aplikasi ini 100% aman. Pasalnya aplikasi ini bisa dihack seperti menyadap pesan yang masuk.

Banyak aplikasi penyadap WA beredar di dunia maya.

Sekilas menyadap pesan memang terkesan negatif. Namun aplikasi ini bisa digunakan pada kegiatan personal. Salah satunya mengetahui kejujuran pasangan chatting dengan siapa saja.

Berikut 5 aplikasi penyadap WA yang terbukti berfungsi seperti dilansir Tribunstyle.com dari berbagai sumber pada Kamis (13/9/2018).

1. Whatsapp Sniffer

Aplikasi ini dapat mengakses WhatsApp target secara real time. Meski bisa digunakan tanpa hp si target tetapi mengaktifkan menjalankan aplikasi ini harus jarak dekat. Target yang tersadap pun acak atau random.

2. Whatdog

Keunggulan aplikasi ini yakni dapat mengakses WhatsApp target secara real time. Selain itu aplikasi ini bisa diaktifkan dari jarak jauh.

Tetapi aplikasi ini tak dapat berkerja jika si target log out all device. Aplikasi ini punya potensi terdeteksi target tinggi.

3. Whats Web Plus

Kelebihan aplikasi sada WA ini adalah memanfaatkan jalur resmi. Selain itu tidak bisa ketahuan oleh Whatsapp dan bisa mengintai target kapan pun.

Kelemahannya jika target teliti, bisa ketahuan lewat login device.

4. Air Droid

Kelemahan aplikasi sadap WA ini adalah instalasi cukup rumit. Selain itu membutuhkan verifikasi lebih dari satu HP korban.

5. Labalabi

Aplikasi ini dikenal sebagai pengirim bom pesan. Tetapi aplikasi ini bsia digunakan untuk menyadap WA.

Kelemahannya aplikasi ini membutuhkan akun WhatsApp khusus.