Ini Aturan Penting Bekerja ketika Menjalani Puasa

Nadia Chevina
Minggu, 05 Juni 2016 21:56 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Minggu, 05 Juni 2016 21:56 WIB
Image Ini Aturan Penting Bekerja ketika Menjalani Puasa

WinNetNews.com - Saat puasa, tenaga tidak akan sepenuh hari biasanya. Jadikan puasa Ramadhan dan juga pekerjaan Anda tetap fokus dengan selalu menerapkan ini sampai dengan 30 hari ke depan.

Jangan terlalu banyak bicara

Selain menghemat energi Anda, dengan sedikit berbicara juga menghindari dari gosip yang membuat dosa. Daripada banyak bicara lebih baik fokus bekerja dan beribadah.

Menghilangkan rasa haus ketika bekerja

Jangan lupa minum yang banyak ketika waktu sahur sehingga Anda tak mudah haus ketika puasa sambil bekerja. Ini juga akan membuat Anda tak mudah lelah.

Hindari shift malam

Kerjaan memang tak ada beda dengan hari biasanya, namun ketika Ramadan Anda bisa mendiskusikannya dengan atasan untuk bekerja sedikit lebih ringan. Karena, di malam hari Anda harus salat malam dan sahur. 

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Jokowi Makan Siang Bersama dengan PA-212 di Istana Bogor

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.